Ayu Ting Ting: Anak Saya Cukup Sama Saya

Jakarta - Pedangdut Ayu Ting Ting mengatakan, dirinya sudah siap melahirkan anak bila nanti tanpa didampingi sosok suami. Baginya dengan kehadiran anaknya, itu sudah cukup.

"Saya nggak akan cerita negatif. Anak saya cukup sama saya. Insya Allah saya masih bisa biayain anak saya," ungkapnya saat berbincang dengan detikHOT, Kamis (7/11/2013).


Pedangdut yang identik dengan gaya rambut coklatnya itu mengatakan, ia siap mengasuh sendiri buah cintanya tersebut. "Saya nggak perlu belas kasihan orang lain. Insya Allah rezeki anak saya lancar," tuturnya.


Ditambahkan Ayu, saat ini fokusnya hanyalah untuk urusan keluarga dan persiapan kelahiran anaknya nanti. Karena itu ia mengesampingkan masalah rumah tangganya dengan Enji.


"Sekarang saya berusaha gimana caranya tetep eksis, kerja nyari duit, jadi saya bisa hidupin anak saya dan keluarga saya sampai nanti," tandasnya.


(kmb/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!