Ucapannya Bikin Zaskia 'Gotik' Menangis, Nikita Mirzani: Terus Kenapa?

Jakarta - Nikita Mirzani melontarkan komentar yang sedikit bernada hinaan kepada pedangdut Zaskia 'Gotik' beberapa waktu lalu. Gara-gara ucapan Nikita, pelantun 'Satu Jam Saja' itu bahkan sampai menangis.

Saat detikHOT coba meminta tanggapannya, Nikita seakan tak peduli dengan apa yang telah diucapkannya. Ia justru balik bertanya, "Terus kenapa?," jawabnya singkat, Kamis (19/9/2013).


Nikita juga enggan berkomentar lebih banyak. Sebelumnya ia mengatakan sosok Zaskia hanyalah pendangdut lulusan SD. Ia juga menuding Zaskia adalah artis instan yang sekedar mencari sensasi untuk popularitasnya, salah satunya tentang kabar pertunangannya dengan Vicky Prasetyo.


Tak hanya itu, Nikita juga menyebut pedangdut yang khas dengan goyang itik itu dipungut oleh label rekamannya Nagaswara. Mendapat tudingan itu Zaskia sempat menangis, tapi ia mengaku tak mau memperpanjang masalah.


"Nggak apa-apa, biarkan orang menilai apa tentang Eneng (Zaskia). Itu terserah. Itu hak mereka untuk berbicara seperti apa, yang penting sekarang gimana menjalankan pekerjaan dengan profesional," ujar Zaskia.


(mau/nu2)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!