Siap Comeback, IU Rampungkan Video Musik Baru

Jakarta - Solois Korea Selatan, IU siap kembali dengan album terbarunya 7 Oktober mendatang. Setelah sebelumnya merilis foto-foto teaser untuk album 'Modern Times', IU mengabarkan bahwa video musik terbarunya telah selesai dikerjakan.

Di tengah-tengah suka cita merayakan hari Chuseok, penyanyi bernama asli Lee Jieun tersebut menyempatkan dirinya menulis di fancafe resminya. "Aku menyelesaikan proses syuting video musikku kemarin. Persiapan comeback-ku sudah dalam tahap sempurna," tulis IU.


IU juga merayakan hari debutnya yang kelima 18 September lalu. Ungkapan terima kasih tercurah dari IU untuk para penggemar yang banyak memberikan dukungan untuknya.


"Waktu cepat berlalu dan aku sudah berada di tahun kelima sejak debut. Terima kasih pada semua yang tahun ini juga selalu ada di sampingku. Aku mendapat banyak kekuatan dari kalian," tulisnya seperti dilansir AllKPop, Jumat (20/9/13).


Tak ingin terus-terusan tenggelam dalam skandal foto bersama Eunhyuk yang masih hangat diingatan para fans, IU berjanji untuk lebih menikmati hidupnya ke depan. Menjadi lebih baik menjadi harapan utama IU di ulang tahun karier-nya yang kelima ini.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!