Dul Takut Keluar Rumah Sakit Ditanya-tanya Polisi

Jakarta - Agaknya putra Ahmad Dhani, Dul sedikit demi sedikit mulai paham kasus kecelakaan yang melibatkan dirinya di Tol Jagorawi beberapa waktu lalu tak bisa dipisahkan dengan proses hukum. Khawatir dirinya akan diperiksa, ia pun meminta kepada Dhani untuk tak buru-buru mengeluarkannya dari rumah sakit.

Hal tersebut diungkapkan Dhani saat tengah menjaga Dul di rumah sakit, Sabtu (21/9/2013).


"Dia takut kalau nanti keluar ketemu polisi dia akan ditanya-tanya dan lain-lain," ujar Dhani saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.


Sudah hampir dua pekan menginap di rumah sakit, hingga kini Dul sendiri memang belum diperbolehkan untuk pulang. Di rumah sakit ia masih menjalani serangkaian terapi untuk memulihkan kesehatannya.


Meski kondisi sang anak terus mengalami kemajuan, ada satu hal yang kini dipikirkan Dhani perihal perawatan Dul. Yakni biaya rumah sakit yang tak sedikit selama Dul menjalani perawatan.


"Dul sih sudah mulai kerasan di rumah sakit. Dia kerasan padahal biaya suite room kan nggak murah," ucap Dhani seraya tertawa.


(wes/doc)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!