Alasan Kenyamanan, Arin Diperiksa oleh Penyidik Wanita

Jakarta - Polisi akhirnya melakukan pemeriksaan kepada kekasih Dul, Arin. Melakukan pemeriksaan tertutup, Arin diperiksa oleh penyidik wanita.

Kasubdit Gakum AKBP Hindarsono mengatakan, pihaknya sengaja tidak terlalu membuka proses pemeriksaan terhadap Arin mengingat usianya masih di bawah umur.


"Kasus ini merupakan kasus yang melibatkan anak-anak, saksinya juga anak-anak. Jadi kami mohon kawan-kawan mengerti," katanya di Gedung Ditlantas Polda Metro Jaya, Jumat (20/9/2013).


Saat pemeriksan berlangsung, kata Hindarsono, Arin ditemani oleh orangtuanya dan lembaga terkait. Penyidik yang melakukan pemeriksaan pun penyidik perempuan.


"Kita dampingkan dengan penyidik perempuan, kita dampingkan lembaga yang ada. Jadi jangan pikir macam-macam," lanjutnya.


Hindarsono juga enggan membeberkan materi pemeriksaan, seperti usai penyelidikan terhadap Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Lokasi pemeriksaan pun dirahasiakan.


"Soal pemeriksaan, seperti biasa kalau dirasa cukup kita sudahi. Tapi kalau ada yang dirasa kurang kita akan panggil lagi," tandasnya.


(pus/nu2)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!