Deasy Kitaro Tuntut Vicky Minta Maaf Secara Langsung

Jakarta - Para 'korban' mantan calon suami Zaskia 'Gotik', Vicky Prasetyo mengaku belum puas dengan status Vicky yang kini resmi ditahan di Lapas Bulak Kapal, Bekasi karena kasus pemalsuan surat tanah.

Salah satunya yaitu pedangdut Deasy Kitaro. Deasy mengungkapkan ia masih ingin Vicky bisa meminta maaf secara langsung karena pernah melontarkan janji-janji palsu kepadanya.


"Saya masih pengen ketemu dan Vicky minta maaf langsung ke saya," ujar Deasy saat ditemui usai mengisi program 'Hitam Putih' Trans 7 di Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2013) malam.


Deasy memang menjadi orang terdepan yang 'menyerang' Vicky selama ini. Selain mengaku menjadi korban tipu daya Vicky, ia juga merasa dirugikan secara materi.


"Waktu jalan sama Vicky naiknya mobil aku, aku jemput dan antar dia. Taksi aku yang bayarin," urai Deasy.


Perihal kabar keluarga besar Vicky yang akan memperkarakan dirinya karena dinilai mencemarkan nama baik pria asal Bekasi tersebut, Deasy mengaku tak gentar. Pedangdut berambut panjang itu siap bila sewaktu-waktu dirinya dilaporkan ke polisi.


"Saya udah punya lawyer, dan ada bukti yang saya punya dari capture bbm sampai foto," papar Deasy.


(doc/hkm)