Produser Angkat Bicara Mengenai Serangan Nikita Terhadap Zaskia

Jakarta - Produser Nagaswara, Rahayu Kertawiguna ikut angkat bicara mengenai serangan Nikita Mirzani terhadap Zaskia 'Gotik'. Rahayu yang menaungi keduanya itu menilai Nikita memang kerap membuat pernyataan sensasional.

"Nikita sering mengatakan ke publik, bahwa dia satu label, dan sering membuat pernyataan telah keluar dari Nagaswara, dan sebagainya. Kemudian menantang Zaskia, bahkan memojokkannya," ucapnya saat dihubungi detikHOT, Jumat (20/9/2013).


Rahayu juga menanggapi masalah mengenai ucapan Nikita yang menyebut Zaskia sukses karena trik-trik mendekati produser. Sebagai pimpinan label, Rahayu pun menampik hal tersebut.


Rahayu menegaskan, Nikita hanya membentuk opini dengan manuver-manuvernya tersebut. "Dia membuat pernyataan bahwa Zaskia dekat dengan produsernya. Mencoba membentuk opini kepada publik lewat pernyataan demi pernyataan baik di media infotainment maupun online," katanya.


Meski begitu, Rahayu sepertinya tak terganggu dengan pernyataan anak asuhnya itu. Bagi Rahayu, setiap orang berhak membuat pernyataan.


"Menurut saya setiap orang punya hak untuk berbicara, akan tetapi tentu saja ada batasannya jika kita mulai berbicara tentang orang lain," jelasnya.


Dalam kesempatan itu, Rahayu juga menegaskan dirinya tak pernah membeda-bedakan kedua artisnya itu.


(kmb/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!