Miley Cyrus Tampil 'Nakal' (Lagi) di Panggung

Jakarta - Belum reda kehebohan yang dilakukan oleh penyanyi Miley Cyrus di acara MTV Video Music Award, pada Agustus lalu. Ia kini kembali ke panggung dengan pakaian setipe dan goyangan yang cenderung erotis!

Seperti apa yang dilansir dari Daily Mail, pada Sabtu (21/09/2013) ia mengisi acara di iHeart Radio Music Festival, Las Vegas, Amerika Serikat.


Seolah tak peduli dengan kritik pedas yang menghujani selepas penampilan di VMA, ia kini menghentak panggung dengan dibalut korset two-piece berwarna putih.


Dalam wawancaranya bersama MTV, selepas penampilannya yang heboh itu, Miley sendiri mengakui ia menikmati bila masih perbincangan hingga tiga hari selepas penampilannya. "Hal hebat itu adalah ketika aku tahu bahwa hingga tiga hari setelah penampilanku, orang-orang masih membicarakan ini," ujarnya. "Aku ingin membuat sejarah," sambung Miley.


Tak heran, saat manggung kemarin, Miley tampil enerjik. Ia terus menari dan kembali menggoyangkan bokongnya dengan gaya yang mirip pada penampilan sebelumnya dan tentu saja sambil menjulurkan lidah. Salah seorang penggemar juga sempat melemparkan bra berwarna pink kepada Miley.


Namun suasana berubah ketika lagu berjudul We Can't Stop dinyanyikan. Penyanyi berusia 20 tahun ini, sempat menunduk dan meneteskan air mata saat bernyanyi.


(ass/utw)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!