Terungkap! Foto Liam Hemsworth Ciuman Mesra dengan Eiza Gonzalez

Jakarta - Rumor skandal asmara antara aktor Liam Hemsworth dan penyanyi Eiza Gonzalez kini terungkap. Liam ternyata memang memiliki affair dengan Eiza.

Foto Liam dan Eiza bercumbu mesra kini beredar. Seperti dilansir E!Online, Kamis (19/9/2013) foto-foto itu menunjukkan kemesraan mereka berdua.




Seksinya Pacar Baru Liam Hemsworth


Liam dan Eiza tampak berpelukan dan kemudian berciuman di samping mobil. Foto itu diambil di kompleks Beverly Hills, tempat tinggal Eiza.


Aktor asal Australia itu tampak mengenakan kaos abu-abu dan topi hitam. Sementara Eiza mengenakan bra berwarna oranye dan kaca mata hitam.


Liam disebut tak lama berada di sana. Disebutkan oleh sumber, bintang film 'The Hunger Games' itu hanya berada di sana sekitar lima menit.


Kedekatan keduanya tertangkap kamera pertama kali saat hadir di sebuah klub di Las Vegas. Foto itu beredar seiring pengumuman resmi pertunangan Liam dan Miley berakhir.


Liam, melalui juru bicaranya sebelumnya membantah kabar hubungan spesial dengan Eiza. Namun foto kemesraan keduanya kali ini tidak bisa terbantahkan lagi.


Hal ini seolah menjadi penegasan soal penyebab kandasnya hubungan pertunangan Liam dengan Miley Cyrus.

(kmb/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!