Bersiap Kuliah di Inggris, Maudy Ayunda Belajar Masak

Jakarta - Artis Maudy Ayunda akan rehat sejenak dari kariernya di dunia hiburan. Pemeran Kugi dalam film 'Perahu Kertas' itu berencana bertolak ke Inggris untuk melanjutkan pendidikannya dengan kuliah di Oxford jurusan Ekonomi mulai Oktober mendatang.

Namun tak cuma mempersiapkan diri dan mental, belakangan Maudy juga tengah belajar masak sebagai bekal agar dirinya bisa mandiri selama berada di sana.


"Aku les masak marathon, cap cay, spaghetti, karena aku agak nggak suka western food," ujar Maudy saat ditemui di restauran Raja Rasa, Ampera, Jakarta Selatan, Sabtu (21/9/2013).


Bisa kuliah ke Inggris memang menjadi impian Maudy selama ini. Bagi perempuan 18 tahun ini, merupakan suatu kebanggaan dirinya bisa diterima di salah satu universitas bergengsi tersebut.


"Saya senang banget. Soalnya kebetulan orang Indonesia yang bisa diterima di universitas itu jarang, mudah-mudahan aku bisa mewakili Indonesia," papar Maudy.


(doc/fip)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!