Dul Mulai Bertanya-tanya Soal Kecelakaan yang Dialaminya

Jakarta - Sampai saat ini, Ahmad Dhani dan keluarga masih menjauhkan Dul dari berita-berita seputar kecelakaan yang dialaminya. Bahkan, Dul dilarang memegang handphone-nya.

Hal itu diungkapkan Al saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2013) malam.


"Kemarin HP-nya ada yang kembalikan abis kecelakaan, tapi sekarang dia nggak boleh pegang HP dulu," ujar anak pertama Dhani dan Maia itu.


Al mengatakan kalau adiknya memang mulai bertanya-tanya soal kecelakaan yang dialaminya itu. Salah satunya tentang kondisi mobilnya.


"Kemarin sempat tanya ke tanteku, 'mobilnya gimana?'. Terus dia nanya juga, 'di Twitter heboh nggak?" tutur Al.


Sebelumnya, Mitha 'The Virgin' sempat mengungkapkan kalau Dul tidak ingat banyak apa yang dialaminya. Ia hanya ingat akan menyalip mobil di depannya.


"Dia bilang 'aku banyak lupa', tapi dia ingat cuma pengen nyalip saja, tapi sudah nggak bisa ngapa-ngapain. Dari situ dia sudah blank," ujar Mita saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (17/9/2013).


"Dia kayak orang nggak ngerasa apa-apa. Terus dia kayak nggak apa-apa. Kerasa kayak orang mimpi saja, terus bangun," lanjutnya.


(dar/hkm)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!