'Galaxy Superstar' SNSD Juara di Chart Oricon

Jakarta - Popularitas SNSD di Jepang memang sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Merilis video musik single Jepang teranyar, 'Galaxy Supernova' awal September lalu saat ini lagu tersebut juara di chart Oricon.

Saat pertama dirilis, hits bernuansa dance tersebut memang sempat menduduki peringkat 4 di 'Oricon's Daily Single Chart'. Dilansir AllKPop, Jumat (20/9/13) 'Galaxy Supernova' eksis di peringkat pertama dengan kenaikan sebanyak 14.564 poin.


Prestasi 'Galaxy Supernova' di chart Oricon adalah yang terbaik dibandingkan dengan hits Jepang SNSD sebelumnya. Penjualan digital lagu ini juga terhitung yang tercepat ketimbang lagu 'Flower Power' dan 'Love & Girls'.


Ditulis oleh penulis lirik asal Jepang, Kamikaoru, lagu 'Galaxy Supernova' sangat easy listening dengan kata-kata yang mudah ditangkap dan membuat terngiang. Dalam album single berjudul sama, SNSD juga menyertakan lagu lain yaitu 'Do The Catwalk' yang bertempo lebih slow dibandingkan 'Galaxy Supernova'.


'Galaxy Supernova' merupakan lagu yang akan digunakan untuk iklan 'Samantha Thavasa Jeans' seperti yang ditampilkan dalam situs Jepang resmi Girls Generation. 'Samantha Thavasa Jeans' merupakan merek denim pertama dari Samantha Thavasa, sebuah perusahaan fashion di Jepang.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!