Ruben Onsu dan Wenda Tan Akan Menikah 22 Oktober

Jakarta - Setelah resmi melamar Wenda Tan, Ruben Onsu akhirnya membocorkan kapan dirinya akan meminang Wenda. Tanggal 22 Oktober 2013 pun dipilih keduanya untuk menggelar momen sakral tersebut. Bertempat di pulau Dewata, Bali keduanya akan mempersatukan janji untuk menjadi pasangan suami istri.

"Kalau dari kemarin kami belum memberitahu bukannya kenapa-kenapa tapi kami maunya pasti dulu baru kami bilang," ucap Ruben saat ditemui di Restoran Golden Leaf, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (20/9/2013).


22 Oktober memang bukan hari libur. Keduanya sengaja mengambil hari kerja untuk melangsungkan pernikahan itu. Bukan tanpa alasan hari Selasa dipilih pasangan satu profesi itu.


"Karena tanggal itu pas mama saya ulang tahun. Saya mau semuanya ada momennya. Saya sangat sayang mama saya," ucap Ruben tersenyum.


Namun sayang, tempat di mana pemberkatan dan resepsi itu berlangsung belum dibocorkan. Satu yang pasti tempat untuk kedua acara tersebut hanya berjarak beberapa kilometer.


"Dari tempat pemberkatan ke tempat resepsi hanya ditempuh 1 jam," terang Ruben.


Untuk masalah undangan, keduanya memang tidak mengundang banyak orang. Ruben mengatakan dirinya ingin suasana pernikahan itu berlangsung khidmat.


(wes/doc)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!