Saat Chyntiara Alona Dipenjara, Vicky Pasetyo Kerap Beri Uang

Jakarta - Chyntiara Alona adalah salah satu artis yang mengaku kenal dekat dengan Vicky Prasetyo alias Hendrianto. Ia juga mengatakan Vicky merupakan sosok pria yang baik.

Bahkan saat dirinya dipenjara gara-gara kasus pemalsuan paspor, Alona mengaku kerap dijenguk Vicky. Alona juga menyebut Vicky memberi uang kepadanya saat itu.


"Aku inget di saat aku jatuh, dia jadi temen. Sekarang aku coba bantu dia," ungkap Alona mengawali kisah ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (20/9/2013).


"Saat aku di jeruji besi, dia jadi teman. Dia datang, aku dikasih angpao sama dia untuk beli pembalut dan lain-lain. Dia itu temen yang ada untuk aku pas aku lagi di bawah," tuturnya.


Alona bertemu dengan Vicky saat dirinya diundang nyanyi ke suatu acara. Selama ini ia tak melihat adanya keanehan dari eks tunangan Zaskia 'Gotik' itu.


Bintang film 'Diperkosa Setan' itu pernah mendekam di Rutan Pondok Bambu beberapa waktu lalu. Alone terbukti bersalah dalam kasus pemalsuan paspor dalam perjalanan ke Singapura.


(kmb/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!