Justin Bieber Rekaman Lagu Baru di Bali?

http://us.images.detik.com/content/2013/09/19/228/bieberdlm.jpgdoc. twitter


Jakarta - Justin Bieber dikabarkan tengah berkunjung ke Bali beberapa hari lalu. Tak hanya sekadar berlibur, Bieber kabarnya juga sekaligus rekaman lagu di Pulau Dewata itu.

Kabar itu muncul di Twitter lewat akun @beatsbydre yang merupakan akun resmi dari salah satu produk headphone ternama. Akun tersebut juga me-mention akun resmi dari mantan kekasih Selena Gomez itu.


"@beatsbydre: #BeatsSpotted @JustinBieber's recording in Bali right now! Who's ready to hear his new music?" tulisnya Kamis (19/9/2013).


Tak hanya berkicau, akun tersebut juga mem-posting sebuah foto. Foto itu memperlihatkan pelantun 'Beauty and A Beat' tersebut telanjang dada sambil bernyanyi di depan mic dengan latar belakang sebuah ruangan yang sepertinya menghadap ke pantai.


Tapi belum ada penjelasan resmi dari manajemen Justin Bieber mengenai hal tersebut. Selain itu, tak jelas juga kapan tepatnya Bieber berada di Bali. Namun, menurut informasi yang beredar, Bieber berada di Bali pekan lalu.


(fk/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!