Soal Tudingan Meneror Sang Mertua, Pipik Berusaha Ikhlas

Jakarta - Baru-baru ini ibunda almarhum Uje, Umi Tattu menuding sang menantu, Pipik melakukan teror kepada dirinya. Pipik yang dihubungi detikHOT perihal kabar tersebut pun angkat bicara.

Ia mengaku kaget, dirinya dituding melakukan hal tersebut.


"Yah kaget saja apalagi kan beliau ibu yang harus dihormati. Seorang pendakwah juga yang saya tidak mengerti maksudnya apa tapi hubungan kami baik-baik saja kok," jelas Pipik saat dihubungi, Sabtu (21/9/2013).


Tetap berusaha berpikir jernih, ibu empat anak ini menilai ada pihak yang berusaha menjatuhkan dirinya dan merusak hubungannya dengan sang mertua.


Pipik mengungkapkan, ia berusaha ikhlas. Tak ingin terlalu banyak meladeni kabar miring yang menerpa, Pipik mengungkapkan saat ini ia hanya ingin fokus merawat anak-anaknya sebagai orangtua tunggal selepas Uje tiada.


"Jangan sampai ini jadi adu domba fitnah, dosa. Kalau saya tidak pernah berbicara apapun yang terpenting bagi saya adalah bagaimana menjalani hidup dengan anak-anak yang sudah diajarkan suami saya," papar Pipik.


(wes/doc)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!