Mike D'Bagindas Dituding Istri Bawa Kabur Anak

Jakarta - Personel band D'Bagindas, Mike dituding membawa kabur anak, Mike Qianting Ati. Tuduhan itu tak main-main karena datang dari istrinya sendiri, Fina Tiza Maulida.

Fina mengatakan, belum lama ini suaminya yang merupakan keyboardis D'Bagindas pulang ke Malang. Namun pada esok harinya, ia sudah pergi tanpa pamit dengan membawa anaknya.


"Kronologinya adalah saat Mike datang ke Malang, itu saya kira dia hanya kangen dan menjenguk anaknya, tapi besok paginya ternyata Mike dan anaknya hingga detik ini nggak ada kabar," ungkap Fani saat dihubungi via telepon, Kamis (19/9/2013).


Fani mengaku sudah berusaha menghubungi suaminya itu. Namun Mike tetap tak bisa dihubungi. Sedangkan saat menghubungi mertuanya, Fina juga mengaku menemui jalan buntu.


Begitupun saat dirinya mencoba menghubungi rekan Mike di band. "Saya sudah berusaha menanyakan ke temen-temen D'Bagindas juga ternyata temannya pun tdak satupun yang memberikan informasi di mana suami saya," akunya.


Saat disinggung apakah rumah tangganya dengan Mike memang sedang berprahara, Fina mengaku pernikahannya baik-baik saja. "Tapi kalau ribut-ribut kecil sih biasa," ungkapnya.


Fina pun mengaku sudah rindu bertemu dengan anaknya. "Namanya seorang ibu, nggak ketemu anaknya ya aku merasa kehilangan bingung ke mana carinya juga," tuturnya.


Sementara Mike yang dihubungi masih sulit dimintai keterangannya. Sedangkan manajemen D'Bagindas belum juga bisa dikonfirmasi.


(kmb/doc)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!