Dul Lepas Jahitan Operasi Minggu Depan

Jakarta - Sudah dua pekan anak Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Dul dirawat ke Rumah Sakit Pondok Indah akibat kecelakaan maut yang terjadi Tol Jagorawi beberapa waktu lalu. Kini kondisi Dul kian membaik selama berada di rumah sakit.

Dokter pun telah memutuskan jahitan di beberapa bagian tubuh Dul bisa dilepas minggu depan. Hal tersebut diungkapkan lewat sang ayah, Dhani saat ditemui di sela-sela waktunya menjaga Dul di rumah sakit Pondok Indah.


"Saya dengar dari dokter hari Rabu kemungkinan jahitannya di lepas di punggung. Mudah-mudahan bisa terlaksana," ucap Dhani saat ditemui Sabtu (21/9/2013) malam.


Pentolan grup band Dewa 19 itu itu mengatakan untuk masalah yang lain kesehatan Dul sudah mulai membaik dan tidak ada apa-apa lagi.


"Kalau dokter lain bilangnya Dul sudah tidak ada masalah tinggal fisioterapi saja," jelasnya.


Dul memang masih harus belajar berjalan setelah mengalami patah kaki pasca kecelakaan. Menurut Dhani, putra bungsunya itu masih harus menjalani fisioterapi secara berkelanjutan.


(wes/doc)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!