Setelah Nikita Mirzani, Zaskia 'Gotik' Menangis Lagi Gara-gara Vicky

Jakarta - Zaskia 'Gotik' tampaknya masih menyimpan kekecewaan kepada Vicky Prasetyo, mantan tunangannya. Setelah dibikin nangis Nikita Mirzani semalam, si pemilik goyang itik kembali mengeluarkan air matanya teringat Vicky.

Zaskia yang ditemui usai acara 'Show Imah' di Gedung TransTV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2013) menuturkan, dirinya merasa begitu berdosa kepada kedua orangtuanya. Apalagi ketika teringat Vicky yang diakuinya telah membohongi keluarganya.


"Itu yang bikin Eneng (Zaskia) kecewa, dia sudah bohongin Eneng juga keluarga. Kenapa dia ngebohongin mereka (keluarga)," katanya sambil menangis.


Saat berbincang dengan media, Zaskia pun sempat berhenti berkomentar. Setelah itu, ia hanya menuturkan dirinya hanya bisa mengambil pelajaran dari masalah tersebut. Padahal sejak awal mengenal Vicky, ia merasa tak punya pikiran buruk.


"Ini pelajaran, soalnya saat ini nggak ada feeling sama sekali," ujarnya.


Semalam, Zaskia juga dibuat menangis oleh ucapan Nikita Mirzani. Dalam pernyataannya yang dinilai bernada menghina, Nikita menyebut bahwa Zaskia hanyalah lulusan SD. Lagi-lagi, Zaskia mengaku menangis gara-gara teringat kedua orangtuanya.


"Dia sedih aja. Zaskia sedih karena ada ibu sama abahnya, kasihan sama hati orangtuanya," jelas Baby saat berbincang dengan detikHOT, Kamis (19/9/2013).


(nu2/doc)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!