Kuliah ke Inggris, Maudy Ayunda Didukung Afgan

Jakarta - Tak hanya keluarga yang secara penuh mendukung Maudy Ayunda pergi ke Inggris untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi. Maudy mengaku, ada sosok lain yang juga mensupport dirinya untuk mengambil kuliah di sana. Siapakah?

"Afgan salah satu yang support banget aku mau pergi, dia bisa memahami dengan posisi aku sekarang," ujar Maudy saat ditemui belum saat menggelar farewell party, Sabtu (21/9/2013).


Menurut bintang film 'Refrain' ini, Afgan menjadi teman bertukar pengalaman sebelum dirinya memutuskan mengambil kuliah di Oxford, Inggris. Pelantun 'Sadis' tersebut yang sempat kuliah di Malaysia banyak memberi masukan kepada Maudy dalam menjalani kuliah di negeri orang.


"Dia juga pernah di Malaysia dan tetap berkomitmen dengan entertain dan sekolah dia mendukung juga," imbuh Maudy.


Selama tiga tahun Maudy akan menyelesaikan jenjang S1-nya di Inggris dengan mengambil jurusan Ekonomi. Meski dipastikan akan sibuk dengan kuliahnya, pelantun 'Cinta datang Terlambat' ini mengungkapkan ia akan tetap sering pulang ke tanah air dan menyempatkan diri tetap eksis di dunia hiburan.


"Berharapnya nggak vakum, kalo liburan mau balik, mau tetap produktif di dunia hiburan, mudah-mudahan jalan dua-duanya," tukas Maudy.


(wes/doc)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!