Sang Kekasih Telah Diperiksa Polisi, Dul Khawatir

Jakarta - Kepolisian masih terus melakukan penyidikan terkait kecelakaan maut di Tol Jagorawi lalu yang melibatkan putra Ahmad Dhani, Dul. Beberapa saksi pun telah menjalani pemeriksaan.

Menurut Ahmad Dhani, putranya telah mengetahui salah satu saksi yang dipanggil adalah Arin, kekasihnya.


"Dia tahu dari teman-temannya. Biasa kalau jenguk pasti cerita," ucap Dhani saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (21/9/2013).


Personel grup band 'The Lucky Laki' itu mengaku khawatir, sang kekasih diperiksa polisi. Dhani menambahkan, sang anak pun selalu menanyakan bagaimana keadaan sang kekasih kepada orang-orang terdekatnya.


"Ya dia khawatir katanya," sambung Dhani.


Setelah supir pribadi Dul, Arin telah diperiksa oleh penyidik kepolisian pada Jumat (20/9/2013) lalu. Dul diketahui telah dua kali pulang ke rumahnya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Ayah Arin, Sugeng Suparwoto membenarkan sebelum kecelakaan, Dul memang mengantar Arin. Menurutnya, mereka mengantar anaknya setelah jalan bareng ke Grand Indonesia.


"Setelah itu ke Pondok Indah, habis itu mengantar anak saya. Setelah itu, Dul dan temannya Noval kembali pulang dengan melewati Tol KM 8 di situlah terjadi kecelakaan," ujar Sugeng.


(wes/doc)