Kekasih Dul Akan Diperiksa di Ditlantas

Jakarta - Kasus penyidikan kecelakaan maut di tol Jagorawi yang melibatkan Dul terus bergulir. Hari ini polisi akan memeriksa pacar Dul, Arin.

Arin dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan di Ditlantas Polda Metro Jaya, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (20/9/2013). Sebelumnya polisi telah memeriksa sejumlah saksi seperti Ahmad Dhani, Maia Estianty, Kak Seto, dan sopir pribadi Dul, Kirman.


"Iya hari ini, insya Allah jadi. Nanti habis salat Jumat," ucap Kasubdit Penegakan Hukum (Gakkum) Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Hindarsono saat dihubungi detikhot melalui telepon, Jumat (20/9/2013).


Hindarsono menambahkan, pemeriksaan Arin masih sebagai saksi atas kecelakaan yang terjadi 8 September silam.


"Pemeriksaan masih sebagai saksi, soal apa belum bisa kita ungkap, ya seputar pengetahuannya dia tentang kecelakan itu," ujarnya.


Arin menjadi sorotan karena sebelum terjadi kecelakaan, Dul baru saja mengantar Arin pulang ke kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Kakak Dul, Ahmad Al Ghazali dan teman Dul, Fuad, juga membenarkan kabar tersebut.


Saat itu, dengan menggunakan Lancer EX, Dul mengantar Arin bersama Noval. Setelah kecelakaan maut itu terjadi, Arin selalu terlihat setia mengunjungi Dul di rumah sakit.


(pus/nrl)