Dul Sudah Tahu Ada Korban Meninggal Dunia

Jakarta - Putra Ahmad Dhani, Dul sudah mengetahui kecelakaan maut yang melibatkan dirinya di Tol Jagorawi beberapa waktu lalu telah menelan korban. Dhani mengungkapkan, ia memang telah bercerita kepada putra bungsunya perihal peristiwa nahas tersebut.

Hal tersebut diungkapkan Dhani saat ditemui usai menjaga Dul di rumah sakit, Sabtu (21/9/2013). Namun mengingat psikologis sang anak, tentunya Dhani belum sepenuhnya menceritakan kejadiannya secara keseluruhan.


"Saya sudah menceritakan ada 13 korban luka-luka kalau yang meninggal hanya 1 yang baru dia tahu," urai Dhani saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.


Sebelumnya, korban meninggal akibat kecelakaan maut KM 8 Tol Jagorawi berjumlah 6 orang. Namun pekan lalu korban dari kecelakaan Dul bertambah menjadi 7 orang yakni Robby supir dari Daihatsu Gran Max yang mobilnya ditabrak oleh sedan Lancer yang disetir Dul.


Proses hukum terkait kecelakaan tersebut masih terus bergulir. Beberapa saksi telah menjalani pemeriksaan dan Dul telah resmi ditetapkan sebagai tersangka oleh kepolisian.


(wes/doc)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!