Dibikin Nikita Mirzani Menangis, Zaskia 'Gotik' Dapat Pelajaran Baru

Jakarta - Pernyataan Nikita Mirzani terhadap Zaskia 'Gotik' memang dinilai bernada hinaan. Zaskia pun sempat menangis gara-gara ucapan Nikita. Lalu apa tanggapan Zaskia?

Si pemilik goyang itik itu mengaku tak peduli dengan ucapan Nikita. Menurutnya sejak awal, ia juga tak punya masalah dengan bintang film 'Nenek Gayung' itu.


"Nangis cuma inget sama Emak dan Abah. Eneng (Zaskia) fokus sama karier aja, fokus sama keluarga. Eneng pikir itu pelajaran baru," katanya saat ditemui usai acara Show Imah TransTV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2013).


Nikita menilai, Zaskia sebagai penyanyi pungutan. Tak hanya itu, ia juga menuding pelantun 'Satu Jam Saja' itu adalah artis instan.


"Nggak apa-apa, biarkan orang menilai apa tentang Eneng. Itu terserah. Itu hak mereka untuk berbicara seperti apa, yang penting sekarang gimana menjalankan pekerjaan dengan profesional," ujarnya.


(nu2/doc)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!