Miley Cyrus Pamer Kedekatan Produsernya

Jakarta - Setelah beredar foto mesra Liam Hemsworth dengan penyanyi Meksiko Eiza Gonzales, Kamis (19/9/2013) lalu, kini giliran sang mantan, Miley Cyrus pamer kedekatan dengan produser rekamannya Mike WiLL Made It.

Seperti dilansir Dailymail, Sabtu (21/9/2013), pemeran tokoh Hannah Montana ini terlihat berpose mesra dengan Mike dalam beberapa foto bidikan fotografer Terry Richardson.


Dalam foto tersebut tampak Miley mengenakan tank top warna hitam dengan bawahan celana panjang hitam putih sedang memeluk Mike yang mengenakan kaos warna merah. Kepala Miley bersandar ke bahu sang produser.


Pada foto lain, terlihat gambar serupa dimana Miley yang mengenakan atasan warna putih duduk memeluk Mike yang memakai topi warna merah.


Meski tidak terlalu mesra seperti foto ciuman Liam Hemsworth, namun sejumlah pose Miley dan produsernya itu memperkuat rumor yang berkembang bahwa diantara keduanya memang tak sekedar menjalin hubungan profesional.


Liam Hemsworth dan Miley Cyrus diketahui telah membatalkan pertunangan awal pekan ini. Selang tiga hari kemudian, muncul gambar-gambar kedekatan si pria dengan wanita lain seolah membenarkan rumor yang berkembang sebelumnya.


Aktor dan artis yang dipertemukan dalam syuting film 'The Last Song' ini terakhir terlihat bersama saat menghadiri pemutaran perdana film 'Paranoia' pada Agustus lalu.


(fip/doc)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!