Masuk Nominasi MTV EMA 2013 Jadi Jembatan NOAH Go Internasional

Jakarta - Grup band NOAH bisa mencuri perhatian penikmat musik Indonesia saat masuk nominasi di MTV Erope Music Award (EMA) 2013. Mereka masuk nominasi dalam kategori 'Best Southeast Asia Act'.

Prestasi tersebut dipandang bisa menjadi jembatan untuk bisa lebih dikenal dunia. Ariel Cs pun menyebut ajang tersebut bisa menjadi pintu mereka untuk bisa go internasional.


"Yes, absolutely. Untuk go international, untuk membuat dunia tahu musik kami sangat memungkinkan karena semoga setelah ini musik kami akan dapat dikenal," ujar salah satu personel NOAH, David kepada detikHOT, Jumat (20/9/2013).


Selain itu, bisa masuk ke nominasi di MTV Erope Music Award (EMA) 2013 tak dijadikan 'pelabuhan' terakhir prestasi mereka. David menuturkan NOAH akan terus berusaha melahirkan karya-karya terbaik dengan skala internasional.


"Kita bisa juga menciptakan karya untuk dikenal lebih luas lagi," pungkasnya.


Tetapi bukan menjadi hal yang tidak mungkin jika nantinya NOAH bisa membawa pulang piala MTV EMA 2013. Makanya, yuk dukung NOAH dengan vote mereka melalui link ini.


(fk/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!