Akhiri Promo Debut Solo, Sunmi Siapkan Penampilan Baru

Jakarta - Mantan member Wonder Girls, Sunmi akan merampungkan promosi single debutnya '24 Hours' pekan ini. Sunmi akan tampil terakhir kalinya untuk lagu tersebut di panggung SBS 'Inkigayo' Minggu (22/9/13).

Hal ini dijelaskan oleh manajemen Sunmi, JYP Entertainment. "Sunmi akan mengakhiri promosi individualnya di SBS 'Inkigayo' pekan ini," ungkap perwakilan JYP seperti dilansir kpopstarz, Kamis (19/9/13).


Kembalinya penyanyi kelahiran 1992 tersebut di panggung KPop sebagai solois 22 Agustus lalu mengundang reaksi positif dari banyak orang. Hal ini dikarenakan dirinya adalah mantan member Wonder Girls dan keluar dari grup tersebut di puncak popularitas mereka.


Kesuksesan Sunmi dengan single debut '24 Hours' yang juara di berbagai chart tentu menjadi modal yang kuat untuknya berkarier sebagai penyanyi solo. Para penggemar saat ini ingin tahu lebih banyak tentang Sunmi dan berharap dirinya bisa tampil di berbagai acara televisi.


"Meskipun Sunmi tampil terakhir di acara musik akhir pekan ini, Sunmi akan kembali mempersiapkan dirinya untuk penampilan yang lebih baik ke depannya. Sunmi akan lebih mengeksplor kemampuannya untuk lebih bisa menghibur para penggemar," pungkas manajemen JYP Entertainment.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!