Element Comeback dan Siap Lebih Galau

Jakarta - Masih ingat grup musik Element? Band yang terdiri atas para model pria tersebut memang sudah lama menghilang. Tapi, ternyata mereka belum bubar.

Kini, Element bahkan siap kembali ke panggung musik. Terakhir bersama pada 2008, Ferdy, Didi, Arya, Fajar dan Ibank akan kembali dengan formasi baru.


"Kita sudah sadar hampir dua tahun yang lalu kalau kita harus ngumpul lagi, ngeband lagi. Dari kemarin, banyak di-push oleh fans untuk ngeluarin materi baru dan materi lama kita. Makanya, akhirnya kita sepakat untuk memulai lagi," buka Ferdy Taher sang vokalis saat jumpa pers syukuran kembalinya Element di Cowboys Cafe & Resto, Kemang, Jakarta, Kamis (19/9/2013).


Dengan percaya diri yang tinggi, Element menjamin bahwa warna musik yang mereka usung dulu belum bisa tergantikan.


"Pangsa itu masih kosong. Orang-orang masih menginginkan lagu-lagu kita," ujar Ferdy lagi. Bahkan, Ferdy tak khawatir apakah kembalinya Element masih bisa diterima masyarakat pecinta musik. Bagi mereka yang terpenting adalah berkarya.


"Kita nggak ngerasa khawatir sebenarnya. Justru pingin cepat-cepat menyuguhkan karya-karya kita. Nothing to lose aja, kita cuma pikirin berkarya lagi," tambah sang kibordis, Fajar.


Secepatnya, grup pelantun hits 'Kupersembahkan Nirwana' itu akan memulai rencana-rencana terbarunya. Termasuk merilis album dan menggelar konser. Oktober nanti mereka akan langsung memulai produksi album, yang direncanakan rilis Januari 2014.


Tidak hanya itu, serangkaian tur konser pun sudah dipersiapkan. "Akan ada rangkaian tur konser akbar yang belum pernah dibikin sama band-band sebelumnya," tutur Fajar.


"Itu kenapa kita baru keluar sekarang. Kita pikirin sesuatu yang baru. Yang galau lebih galau lagi, yang cinta lebih cinta lagi," tutup Ferdy.


(hap/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!