Chynthiara Alona Beberkan Sumber Uang untuk Beli Mobil Porsche

Jakarta - Artis Chynthiara Alona dikenal sebagai artis yang gemar mengoleksi barang mewah seperti mobil sport Porsche. Meski sebagai artis Alona identik dengan uang banyak, namun mobil mewah itu tetap tak bisa disebut barang murah.

Alona pun membeberkan dari mana sumber uang untuk membeli mobil mewah tersebut. Bintang film 'Diperkosa Setan' itu mengatakan, selain bekerja, ia memiliki banyak warisan dari orangtuanya.


"Dari papa aku. Papa aku pengusaha. Papa aku udah meninggal, harta warisannya ke aku. Papa aku orang Aceh," ungkap Alona ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (20/9/2013).


Bahkan karena saking banyaknya warisan yang diterima, Alona pun bisa memberikan ibundanya sebuah rumah. Wow!


"Mama aku kasih rumah, karena mama nggak dapat warisan. Karena cerai, jadi musuhan," ucapnya.


(kmb/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!