Pipik Tak Mau Ributkan Soal Renovasi Makam Uje

Jakarta - Istri mendiang Ustad Jeffry Al Buchori, Pipik mengaku tak mau meributkan kembali soal renovasi makam sang suami dengan keluarga. Ia mengaku sudah bertemu dengan ibunda Uje, Umi Tattu ketika mengantarnya pergi beribadah haji.

"Saya ke rumah beliau untuk mengantar beliau naik haji. Kalau beliau pergi haji memang sudah biasa mengantar. Hanya itu, nggak menyinggung soal makam," katanya.


Menurut Pipik, ia tak mau terlalu ikut campur. Ia pun memilih untuk mendoakan yang terbaik saja.


"Saya pikir saya hanya perlu berdoa saja. Almarhum perlu didoakan dari saya dan anak-anak," tuturnya.


Pipik mengaku sudah banyak berbincang dengan Umi Tattu. Namun menurutnya tak ada menyinggung soal renovasi makam.


"Kemarin tidak membicarakan apapun. Saya hanya datang dan memberikan uang saku saja," ujarnya.


(nu2/bar)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!