Andres Iniesta Siap Debut di Film Layar Lebar

Jakarta - Pesepakbola Spanyol Andres Iniesta memang lihai menggiring bola di lapangan hijau. Tapi, bagaimana aksinya di depan kamera? Iniesta dikabarkan akan tampil perdana dalam sebuah produksi film layar lebar.

Pemain Barcelona FC itu ikut berakting di film komedi arahan sutradara Santi Amodeo berjudul 'Who Killed Bambi?'. Ia akan tampil di film tersebut bersama dengan Ernesto Alterio.


'Who Killed Bambi?' bercerita tentang dua sahabat yang harus menemukan cara untuk membawa bos mereka selamat sampai rumah, setelah menemukan sang bos terikat di dalam bagasi dengan keadaan hampir telanjang.


Film tersebut diproduksi oleh Rodar y Rodar yang dibantu Sony Pictures Releasing Spain sebagai distributor. Belum ada informasi lebih lanjut soal peran Iniesta secara detal di film tersebut.


'Who Killed Bambi?' dijadwalkan tayang di bioskop Spanyol pada 15 November mendatang. Demikian seperti dilansir The Hollywood Reporter, Rabu (18/9/2013).


(ich/kak)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!