Adik Tiri Kim Kardashian Terluka Saat Surfing di Indonesia

Jakarta - Brody Jenner (30), adik tiri Kim Kardashian kemarin (14/9) memasang foto bagian tubuhnya yang dipenuhi luka di instagram akibat surfing di Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat.

Luka parut di bagian bahu kanan itu katanya akibat tergesek batu karang setelah menghadapi tiga ombak besar seperti dikutip Daily Mail, Minggu (15/9/2013).


Padahal baru beberapa hari sebelumnya Jenner sudah mengalami luka di bagian tubuh yang berbeda, selama liburannya selama dua pekan di Indonesia.


"Kayaknya aku memang tidak bisa akur saat berhadapan dengan batu karang," kata Jenner dalam instagram mengiringi gambar lukanya.


Sebelum mengirimkan gambar lukanya, Jenner sempat berkicau di twitter tentang betapa gembiranya dia bisa liburan ke Indonesia. "Terima kasih tak terhingga untuk @anthonymarcotti @kanduiresort dan semua staf yang terlibat dalam perjalanan menyenangkan ini ke Indonesia," kata Jenner dalam twiternya. "Aku mulai merasa ini seperti rumah keduaku!!"


Kepulauan Mentawai sendiri bagi sejumlah peselancar dikenal sebagai salah satu dari lokasi paling menantang dan berbahaya.


(utw/kmb)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!