Dianggap Presenter yang Nyinyir, Cut Tari Hanya Ceplas-ceplos

Jakarta - Selama menjadi pembawa acara infotainment Insert Siang di Trans TV, Cut Tari dinilai sebagai tukang gosip yang nyinyir. Namun ternyata, Tari tak merasa dirinya kerap mengeluarkan komentar pedas.

"Saya nggak tahu, mungkin dulu dengan kata pedas, apalah saya nggak maksud berkata pedas. Saya orangnya memang ceplas-ceplos. Saya nggak punya niat untuk mencela orang, itu nggak pernah terbersit di benak saya," ungkap Tari saat ditemui di Gedung Trans TV, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2013).


Lebih jauh Tari mengungkapkan, ketika mengomentari sebuah berita gosip artis yang tengah ia bacakan di Insert, dirinya hanya bermaksud bercanda. Hal itu pun menurutnya tak mengganggu hubungan baiknya dengan artis-artis yang kena komentarnya.


"Kalau misalnya dipikir marah atau apa, nggak mungkin bertahan lama. Teman-teman artis pun masih baik-baik saja," tuturnya.


Malah ada yang lucu menurutnya. Para artis itu justru kangen melihat sosok Cut Tari berada di belakang host Insert Siang.


"Teman artis pada kangen mereka malah, ayo bawain Insert lagi. Itu namanya apresiasi dan itu sudah bertahun-tahun saya ketemu orang ngomong gitu lagi. Saya senang mereka punya rasa kangen," ujarnya.


Setelah vakum selama tiga tahun, Tari memang telah kembali menjadi host Insert. Ia merasa senang bisa kembali berkecimpung di dunia hiburan.


(nu2/mmu)