Song Ji Hyo dan Lee Dong Wook Jadi Dokter di 'Heaven's Order'

Jakarta - Setelah satu tim di 'Running Man' episode Macau, pasangan cantik dan ganteng Song Ji Hyo dan Lee Dong Wook dipertemukan kembali di drama 'Heaven's Doctor'. Keduanya akan jadi dokter di dinasti Joseon.

Dramanya akan bercerita seputar Choi Won (Lee Dong Wook) yang tersangkut kasus kematian raja. Sang raja mati karena diracun. Fakta sejarahnya, para raja di dinasti Joseon (Juli 1392-Oktober 1897) memang kebanyakan mati karena diracun.


Selain terkena kasus pembunuhan raja, Choi Won juga harus dihadapkan dengan masalah putrinya sendiri. Sang putri menderita penyakit yang tidak bisa disembuhkan.


"Ini kali pertama aku bekerja di drama sejarah jadi aku sangat gugup. Tapi syutingnya baik karena chemistry para aktornya sangat baik. Karena aku bekerja dengan staf dan aktor yang bagus sekali, aku akan bekerja lebih keras," ujar Dong Wook dilansir Soompi, Selasa (5/3/2013).


"Setting syutingnya sangat bagus. Chemistry antara staf dan para artis juga bagus sekali. Aku merasa seperti sudah lama mengenal mereka. Set syuting dan skenarionya menyenangkan juga. Chemistry dengan semua orang sangat baik jadi aku pikir itu sebuah kelebihan. Tunggu dramanya ya," ujar Ji Hyo.


Mulai syuting sejak 27 Februari, drama itu akan mulai tayang di akhir bulan April. Drama itu akan menggantikan drama yang masih tayang saat ini 'Iris 2'.


(ast/ast)