Fokus Kerja, Zaskia Mecca Lupa Sedang Hamil

Jakarta - Pasangan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo kini tengah menanti kelahiran putri kedua mereka. Hamil muda dan terus kerja, Zaskia pun kadang lupa pada kehamilannya itu.

Namun karena ini merupakan kehamilan kedua, Zaskia dan Hanung lebih santai menyikapinya. Lagipula mereka sudah berpengalaman saat Zaskia melahirkan putri pertama mereka Kana Sybilla Bramantyo 17 Oktober 2010 lalu.


"Nggak terlalu heboh amat kaya kehamilan pertama. Kalau sekarang terlalu fokus (kerja) kadang lupa lagi hamil," ujar Zaskia saat ditemui di Djakarta Theater, Sarinah, Jakarta Pusat, Senin (4/3/2013) malam.


Hanung pun berpendapat serupa. Ia lebih santai karena sudah berpengalaman. Namun pria kelahiran 1 Oktober 1975 itu tetap berhati-hati menjaga sang istri.


"Gimana ya kehamilan kedua ini kita sikapi dengan senang, hati-hati, karena kan ini bagian dari pemberian yang harus kita jaga. Kedua, karena Zaskia sekarang lebih pengalaman dari pertama, bisa merasakan bulan pertama, kedua, ketiga, keempat. Saya pun jadi lebih santai. Saya kan udah dua kali jadi bapak, ini akan tiga kali. Dengan pengalaman dua kali saya coba lebih hati-hati lagi," pungkas Hanung.


(ast/ast)