Hamil Muda, Zaskia Mecca Mual pada Bau Kamar

Jakarta - Kehamilan Zaskia Mecca kini tengah memasuki bulan keempat. Istri dari Hanung Bramantyo itu mengaku kini dirinya tengah terus mual-mual.

Menurut Hanung, sikap dan emosi Zaskia sebenarnya tak banyak berubah selama kehamilannya itu. Namun ia kini lebih sensitif terhadap segala macam bau-bauan.


"Sama aja. Sikap Zaskia jd sensitif. Lebih sensitif sama asap rokok, sensitif terhadap bau-bauan, bahkan bau minyak wangi dan sabun sendiri, yang dia (Zaskia) pakai itu (mual). Kita menghadapi hal yang sama (hamil). Yang pertama kita agak kaget-kaget karena pengantin baru dihadapi kaya gitu, nah sekarang lebih siap," ujar Hanung saat ditemui di Djakarta Theater, Sarinah, Jakarta Pusat, Senin (4/3/2013) malam.


"Kalau sekarang beda. Tiga bulan pertama mual sama bau kamar sendiri. Jadi begitu masuk kamar, langsung mual. Yang pertama (mual sama bau) sama mas Hanung, yang sekarang nggak terlalu sih," timpal Zaskia.


Ini adalah kehamilan kedua Zaskia. Sebelumnya ia dan Hanung sudah dikaruniai putri pertama yang lahir 17 Oktober 2010 lalu Kana Sybilla Bramantyo.


(ast/ast)