Lelang Amal, Shinta Bachir Bantu Anak Penderita Kanker

Jakarta - Aktris Shinta Bachir merasa prihatin dengan anak-anak penderita kanker. Bintang film layar lebar 'Pulau Hantu 3' itu pun ikut terlibat dalam sebuah acara lelang amal.

Acara itu diadakan oleh Kids Emporium Butik di lantai 3, Pacific Place, jalan Jendral Sudirman, SCBD, Jakarta, Sabtu (10/3/2013). Seluruh hasil lelang akan disumbangkan untuk Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI).


"Ya acaranya lelang amal, tadi aku ikut nyumbang sebagai wujud kepedulian, dan support sama anak-anak penderita kanker," ungkap Shinta saat ditemui wartawan di lokasi.


Shinta berharap akan ada lebih banyak lagi artis-artis, dan masyarakat yang ikut peduli dengan kegiatan sosial. "Menyisihkan sedikit rezeki demi membangun semangat mereka untuk sembuh," sambungnya lagi.


Ketua YKAKI, Ira Soelistyo senang atas terselenggaranya acara tersebut, juga dukungan dari Shinta Bachir. "Tentunya dengan dukungan ini, bisa menambah motivasi mereka untuk sembuh. Perlu diingat, kanker pada anak masih bisa disembuhkan. Kita berharap anak-anak itu bisa sembuh," pungkas Ira.


(bar/ich)