Rajin Bayar Pajak, Yoona 'SNSD' dan Song Seung Hoon Dapat Penghargaan Presiden

Jakarta - Ketika banyak selebriti yang dicurigai mangkir dari bayar pajak ke negara, dua selebriti ini justru mendapat penghargaan sebagai sosok yang paling taat bayar pajak. Mereka adalah Yoona 'SNSD' dan aktor Song Seung Hoon.

Bertempat di Gangnam, Seoul, Senin (3/3/2015) bertepatan dengan Hari Bayar Pajak di Korea Selatan, Yoona dan Song Seung Hoon diberi penghargaan oleh presiden Korea Selatan Park Geun Hye.


Baca Juga: Junsu 'JYJ' Jadi Raja Hingga Manusia Purba di Video 'Flower'


Penghargaan diberikan lewat sebuah upacara resmi kenegaraan. Song Seung Hoon tampil dengan setelan kemeja dengan jas berwarna abu-abu, sementara Yoona nampak cantik dengan dress hitam dan rambut panjang digerai dengan poni.


Sang aktor dan idola KPop itu dipilih oleh National Tax Service karena menunjukkan kemauannya untuk rutin membayar pajak penghasilan sebagai seorang selebriti. Kontribusi keduanya tentu saja sangat besar untuk perkembangan keuangan negara.


Baca Juga: Banjir Air Mata di Video Teaser Kedua Comeback Eunhyuk dan Donghae 'SuJu'


Penghargaan serupa sebelumnya pernah dianugerahkan kepada Song Seung Hoon di tahun 2010. Sementara Yoona yang baru lulus dari universitas pulang dengan piala Lifetime Achievement Awards dari kampus.


Angkat topi untuk Yoona dan Song Seung Hoon!


(ron/mmu)