Tommy Pratama Siap Laporkan Balik Ahmad Dhani

Jakarta - Ahmad Dhani beberapa waktu lalu muncul dan mengaku menjadi korban penipuan dari pemilik promotor Original Production, Tommy Pratama. Menanggapi hal tersebut, Tommy pun meminta Dhani agar tak asal menuduh.

Tommy menyebut bahwa apa yang disampaikan Dhani sama sekali tak benar. Bahkan, Tommy siap menuntut balik Dhani atas tudingan tersebut.


"Saya harap Dhani bicara hati-hati. Dia itu kan orang yang cukup dikenal. Apa ada yang mau berlindung di belakang Dhani. Dhani ini tidak ada legal standing untuk laporkan klien kami," ucap pengacara Tommy, Syarifudin saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (17/9/2014).


"Kita pikir ada langkah hukum selanjutnya, bila perlu kita akan laporkan Ahmad Dhani ke pihak polisi dengan Pasal Pencemaran Nama Baik," sambungnya.


Namun, Syarifudin juga tak mau gegabah dengan buru-buru melaporkan balik pihak Dhani. Ia mengaku masih memperlajari apa yang terjadi di balik pengakuan Dhani soal penipuan tersebut.


"Nanti kita cek apa latar belakang masalah Dhani ngomong. Yang pasti ini masalah Original Production dengan Tang. Tang minta ke Original Production untuk datangkan Metallica ke Malaysia. Tidak ada nama Dhani dalam perjanjian," tegasnya.


Sebelumnya, Original Production dituding menipu seorang pengusaha asal Malaysia bernama Nur Iman Tang untuk membawa Metallica ke Malaysia. Namun, di tengah kisruh masalah tersebut Ahmad Dhani mengaku menjadi investor bersama Tang, tapi bedanya untuk konser Metallica di Jakarta.


(fk/ron)