Bedu Jajal Jadi Produser Musik

Jakarta - Bedu memang dikenal sebagai seorang pelawak. Tapi kini ia punya kesibukan baru yakni sebagai produser musik.

Adalah penyanyi Hanna Lazwardy yang diproduseri sang komedian. Hanna sendiri merasa nyaman digawangi oleh mantan personel 'Cagur' tersebut?


"Aku senang dia tuh enak, humble dan friendly banget, tahun 2010 pas ajang pencarian bakat aku nyanyi dia tuh MC-nya dan kontak-kontak akhirnya sampai sekarang," ujar Hanna saat merilis single terbarunya 'Jadi Gila' di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (21/6/2014) malam.


Bedu mengaku berani lantaran musik yang diusung Hanna termasuk yang cukup mudah diterima publik. Bila genrenya berbeda, Bedu mengaku belum tentu mau terjun langsung jadi produser.


"Kalau ke dangdut aku belum berani, karena aku belum tahu. Aku belum bisa membedakan ini dangdut yang enak atau yang nggak enak," jelas Bedu.


(mah/kmb)