Diet Ekstrem ala Soyou 'SISTAR' dan Kahi eks After School

Jakarta - Hampir semua member idola KPop punya badan yang proporsional. Untuk mendapatkan postur tubuh tersebut, mereka pun rela melakukan diet ekstrem.

Dalam sebuah episode acara 'Quiz to Change the World' yang disiarkan stasiun MBC, Soyou 'SISTAR' dan Kahi eks After School buka-bukaan soal dietnya. Keduanya mengakui, diet ketat ini sangat berat namun harus dilakukan demi penampilan sempurna di album baru.


"Aku makan pisang dan Americano atau yoghurt untuk sarapan, sepertiga mangkuk nasi dengan ikan dan rumput laut untuk makan siang. Sementara untuk makan malam, setangkai seledri, sepertiga porsi paprika dan satu telur rebus," ungkap Kahi, seperti dilansir Enews World, Senin (30/12/13).


Berbeda dengan mantan leader After School tersebut, Soyou punya menu makanan sendiri untuk mendapatkan postur idealnya. Tubuh seksi hasil diet tersebut ditampilkan Soyou dalam video 'GIve It To Me'.


"Satu buah kentang manis di pagi hari, roti gandum dan tiga telur rebus untuk makan siang, dan untuk makan malam aku makan tiga potong kimbab," ungkapnya.


Diet ekstrem tak hanya dilakukan oleh para idola KPop wanita saja. Kangin 'Super Junior' pun melakukan diet keras untuk menurunkan bobotnya dengan hanya makan satu stroberi per hari selama beberapa waktu.


(ron/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!