Kabar Ayu Ting Ting Pisah Ranjang dengan Suami Makin Santer

Tangerang - Kabar Ayu Ting Ting pisah ranjang dari sang suami, Enji makin santer saja. Hal itu tampak dari pemandangan hari ini, Rabu (25/9/2013).

Ayu hari ini melepas orangtuanya, Abdul Rozak dan Umi Kalsum pergi haji di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang. Pedangdut itu kembali tak ditemani Enji.


Foto: Ayu Ting Ting Tanpa Suami


"Alhamdulillah akhirnya ayah sama ibu berangkat haji, mudah-mudahan ayah sama ibu diberi kelancaran diberikan kemudahan itu saja yang saya dan keluarga harapin serta kembali ke Tanah Air dengan selamat," papar Ayu ditemui di lokasi.

Ayu yang mengantarkan orangtuanya berangkat haji itu pun kembali mendapat gelontoran pertanyaan mengenai kembali tak hadirnya Enji. Namun Ayu sepertinya selalu menghindar saat disinggung soal itu.


Ayu hanya melemparkan senyum ketika disinggung soal Enji. Padahal saat menggelar pengajian beberapa waktu lalu, Enji juga tak nampak menghadiri Ayu yang kini tengah hamil.


"Maunya tahu apa kagak?" goda Ayu saat disinggung soal Enji.


(kmb/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!