Ini Dia Tampilan Cover Album Terbaru Eminem

Jakarta - Rapper kontroversial Eminem akan kembali menelurkan album barunya, bertajuk 'Marshall Mathers LP 2'. Single dari album terbaru ini, berjudul Berzerk telah dirilis pada 27 Agustus 2013 lalu.

Album yang merupakan generasi lanjutan dari Marshall Mathers LP yang rilis pada tahun 2000, akan menggunakan gambar cover yang senada dengan album sebelumnya.


Seperti apa yang dilansir dari NME pada Minggu, (22/09/2013), Eminem telah memamerkan cover album ini melalui situs micro-blogging Twitter. Gambar cover dari album solo ke delapan Eminem ini pertama kali ditunjukkan kepada follower-nya di Twitter yang berhasil menjawab pertanyaan darinya.


"Saya akan memberikan sebuah pertanyaan, siapa yang bisa menjawab pertanyaan dengan benar akan mendapat cover album Marshall Mathers LP 2, sebelum orang lain," tulis Eminem di akun Twitter-nya.


Baik pertanyaan yang ia berikan, maupun tampilan dari cover album terbarunya itu sangat lekat dengan nuansa masa kecil Eminem di Detroit, Amerika Serikat.


Ia menggunakan warna sepia yang memberi nuansa gelap, dan menampilkan rumah masa kecilnya di Detroit. Album ini sendiri akan rilis pada 5 November 2013 mendatang.


(utw/utw)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!