Ari Lasso dan Ira Swara Sukses Hibur Lampung

Lampung - Penyanyi Ari Lasso sukses menghibur warga Bandar Lampung dalam acara bertajuk Asyiiik Fest. Pelantun lagu 'Rahasia Perempuan' itu juga tak sendiri tampil, karena ia akan berkolaborasi dengan pedangdut Ira Swara.

Ari dan Ira sendiri divoting langsung oleh warga Bandar Lampung untuk memeriahkan acara tersebut. Mereka pun siap menampilkan aksi panggung yang asyik.


"Ari Lasso dan Ira Swara adalah kedua penyanyi yang ditunggu oleh masyarakat Lampung. Mereka bakal tampil asyik untuk menghibur malam minggu warga Lampung. Mereka berdua adalah penyanyi paling asyik," ujar Ahmad Nasyiruddin selaku Manajer Marketing Sampoerna Kretek.


Ari dan Ira minghibur warga Bandar Lampung di Lapangan Saburai Sabtu (7/9/2013) malam . Penampilan keduanya dimulai sekitar pukul 19.30 WIB.


"Genre musiknya yang pop dan dangdut itu disukain sama warga Lampung. Jadi mari kita berasyik dalam kebersamaan," harapnya.


Penampilan mereka di Lampung sendiri digelara secara gratis. Para penonton hanya tinggal menunjukkan tanda pengenal seperti Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau Surat Izin Mengemudi (SIM).


(mau/fk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!