Gikwang dan Yoseob 'BEAST' Ungkap Rahasia Perut Six-Pack

Jakarta - Di usia kariernya yang sudah cukup matang grup asal Cube Entertainment, BEAST kerap tampil maskulin. Salah satu faktor penting untuk bisa terlihat manly adalah dengan membentuk otot perut six-pack.

Dalam sebuah episode acara KBS2 TV, Vitamin, member BEAST Gikwang dan Yoseob membuka rahasia membentuk otot perut mereka. Menurut keduanya, metode diet yang mereka lakukan ini sangat ampuh dan menjadi cara terbaik mereka.


"Enam hari dalam satu minggu aku akan menahan nafsu makanku dengan sangat ketat. Satu hari sisanya, aku makan apapun yang aku ingin makan. Aku juga selalu berolahraga setiap harinya," ungkap Lee Gikwang.


Berbeda dengan Gikwang yang lebih berfokus pada makanan yang dikonsumsinya setiap hari, Yoseob lebih menekankan pada kegiatan olahraga. "Aku telah mempertimbangkan banyak metode diet, belakangan aku berlatih boxing," ungkap Yoseob.


Member berusia 23 tahun tersebut menambahkan, dengan melakukan olahraga boxing, tubuhnya lebih berbentuk, "Olahraga ini juga membuat bobot tubuhku berkurang secara alami," tutur pelantun 'Shadow' tersebut seperti dilansir kpopstarz Jumat (6/9/13).


Dengan rutin melakukan diet yang mereka pilih, masing-masing member grup yang debut di tahun 2009 tersebut mampu membentuk tubuhnya dengan sempurna. Perut six-pack mereka menjadi salah satu senjata andalan untuk membuat para B2UTY (fans BEAST) jatuh cinta pada mereka.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!