Hadiri Pernikahan Judika dan Duma, Jokowi Beri Wejangan

Jakarta - Tak hanya para selebriti dan sanak saudara yang menghadiri pernikahan Judika dan Duma Riris yang digelar di Taman Bunga Keong Mas, TMII, Jakarta Timur, Sabtu (7/9/2013). Mereka ternyata kedatangan tamu istimewa. Siapa itu?

Sosok tersebut tak lain adalah Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo. Ia hadir dan memberikan wejangan untuk pasangan pengantin baru itu.


Sebagai pembawa acara, Soimah dan Indra Bekti, memberikan ucapan selamat datang untuk para tamu kehormatan. Salah satu nama yang disebutkan adalah Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo.


Sekitar pukul 20.30 WIB, Jokowi naik ke atas panggung pelaminan. Pasangan yang sudah menikah pada tanggal 31 Agustus 2013 itu, tersenyum sumringah melihat kedatangan Jokowi.


Dengan mengenakan batik lengan panjang berrwarna cokelat, Jokowi berjalan menuju panggung pelaminan dari tenda. Tak ada pengawalan ketat di sekitar Jokowi. Jokowi membaur dengan para tamu lainnya.


"Semoga Judika Duma dapat membangun keluarga bahagia, mawadah warahmah, sampai kakek dan nenek," ucap Jokowi dengan logat Jawa yang khas.


Kehadiran Jokowi di atas pelaminan, ternyata menarik perhatian para tamu yang hadir. Dengan antusias, para tamu berdiri di depan pelamina untuk mengambil foto.


"Supaya Duma dan Judika, langgeng sampai akhir hayat. Semoga berbahagia selalu. Terima kasih," harap Jokowi mengakhiri sambutannya di atas pelaminan.


(pus/fk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!