Kebahagiaan Ustad Solmed dan April Jasmine Mengurus Putra Tercintanya

Jakarta - Pasangan Ustad Solmed dan April Jasmine sepertinya tengah menikmati mengurus putra pertama mereka Sulthan Mahmoed Qusyairi. Rasa bahagia seperti tak pernah hilang disetiap hari-hari mereka.

Bahkan, saking bahagiannya rasa lelah bekerja seperti hilang setelah bertemu dengan buah hati tercinta. Apalagi, keduanya seperti tak pernah melewatkan perkembangan putranya yang saat ini memasuki usia dua bulan.


"Rasa capek dan lelah memang terbayar. Aduh nyium anak aja udah seneng banget. Pada perjalanan dakwah kita terbayar," ujar Ustad Solmed usai menggelar akikah putranya di kediamannya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (7/9/2013).


Ustad Solmed mengaku selalu membagi tugas bersama istrinya dalam mengurung putranya itu. Tapi terkadang memang ada beberapa kegiatan yang ia lewatkan karena masih merasa takut.


"Urusan mandi mopokin, pakein baju itu urusan orang perempuan. Saya masih takut," tuturnya.


Setelah menggelar akikah, Ustad Solmed pun berharap putranya itu bisa selalu sehat. Ia pun bersyukur banyak orang yang mendoakan putranya itu.


"Alhamdulillah acara udah selesai, banyak didoain, sama pejabat, lawyer dibagi berkahnya. Mudah-mudahan semakin hari, semakin bagus perkembangannya buat Sulthan," harapnya.


(fk/fk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!