Jelang Konser, SNSD Sapa SONE Indonesia

Jakarta - SNSD siap menggelar konser '2013 Girls' Generation World Tour - Girls & Peace' di Jakarta. Taeyeon cs pun menyapa SONE (fans SNSD) Indonesia lewat sebuah video yang diunggah di akun YouTube SMTOWN.

Dalam video berdurasi 32 detik itu, kesembilan member SNSD tampak ceria dan sporty mengatakan bahwa mereka akan ke Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara pada 14 September mendatang.


"Kami sangat ingin bertemu dengan semuanya," ungkap Seohyun yang memimpin video greeting SNSD untuk turnya ke Jakarta itu.


Seperti yang telah dijelaskan oleh promotor Dyandra Entertainment dan 7Kings Entertainment, konser '2013 Girls' Generation World Tour - Girls & Peace' di Jakarta akan dimulai pada pukul 16:30 WIB. Sampai saat ini, tiket masih tersedia di situs rajakarcis.com dan kiostix.com.


Indonesia menjadi negara ketiga yang dikunjungi SNSD untuk gelaran tur dunia pertamanya ini. Sebelumnya SNSD membuka konser mereka selama dua hari di Seoul dan dua hari di Taiwan.


"Sampai jumpa!" teriak kesembilan member antusias mengakhiri video mereka.


(ron/kak)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!