Sebelum Kecelakaan, Dul Sempat Ucapkan Selamat ke Judika

Jakarta - Kecelakaan menimpa putra Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani atau lebih akrab disapa Dul di Tol Jagorawi. Dul sendiri sampai saat ini masih mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Pondok Indah.

Sebelum kecelakaan, Dul ternyata sempa mengucapkan selamat kepada Judika yang melangsung resepsi pernikahannya dengan Duma Riris pada Sabtu (7/9/2013) malam melalui akun Twitternya.


Ucapaan tersebut pun dilakukan beberapa jam sebelum kecelakaan terjadi pukul 00.45 WIB dini hari. "Happy wedding @Judikajude maaf gabisa dtg ke nikahanya, happily ever after," tulis Dul.


Melalui akun Twitter juga, kedua kakak Dul, Ahmad Al Gazali (Al) dan El Jalaluddin Rumi (El) sama meminta doa untuk kesembuhan adiknya. Mereka pun berharap tak ada masalah setelah kecelakaan tersebut.


"Mohon doanya ya teman2, semoga dul cepet sembuh, gaada masalah. Amin," tulis Al.


Kecelakaan Dul sendiri mengalami kecelakaan di Tol Jagorawi pada pukul 00.45 WIB dini hari. Kecelakaan tersebut pun menewaskan lima orang dan 10 orang luka-luka.


(fk/fk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!