Kisah Cinta 'Si Itik' Cantik Harus Berakhir Kecewa

Jakarta - Satu hari setelah pertunangan mewahnya, Zaskia 'Gotik' harus memutuskan hubungannya dengan Vicky Prasetyo. Keputusan itu pun diambil 'Si Goyang Itik' gara-gara masa lalu sang kekasih.

Berbagai tudingan miring mengenai sosok Vicky memang hari-hari belakangan ini terus muncul. Meski merasa tak terganggu dengan kabar itu, namun yang paling menyakitkan bagi Zaskia adalah kebohongan Vicky yang mengaku kepadanya belum pernah menikah.


Zaskia pun telah secara sepihak memutuskan ikatan pertunangan itu. Zaskia memang sebelumnya merasa tak peduli dengan masa lalu sang kekasih. Namun berbagai aduan yang diterima mungkin telah banyak mempengaruhi keputusannya untuk berpisah dari Vicky.


"Masa lalu dia seperti itu, semua orang punya masa lalu. Tapi dengan bukti semuanya itu buat aku yakin (pisah)," katanya saat menggelar jumpa wartawan di Kantor Nagaswara, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (5/9/2013) malam.


Tak sedikit penyanyi dangdut yang mengaku telah disakiti oleh Vicky. Bahkan ada beberapa orang yang juga menuding Vicky telah melakukan tindak penipuan.


Tadi siang, perempuan bernama Rama Nuraini juga menggelar jumpa wartawan. Ia membuat pengakuan yang cukup membuat Zaskia terpukul. Menurut Rama, ia dan Vicky masih terikat pernikahan.


Meski merasa sedih, pelantun 'Satu Jam Saja' itu mengaku bahagia. Menurutnya kisah cintanya saat ini adalah sebuah pelajaran yang sangat berharga.


"Aku bersyukur baru lamaran, aku sudah dikasih peringatan," tuturnya.


Tunangannya banyak mendapat kabar miring, Zaskia pun langsung dipanggil orangtuanya. Ia mengaku langsung mencurahkan isi hatinya kepada orangtua.


"Aku dipanggil orangtua juga. Ya aku sudah putuskan, aku tak ada lagi hubungan dengan Vicky. Selain itu banyak bukti yang berdatangan. Padahal awalnya aku nggak berpikiran buruk sama sekali sama Vicky," ujarnya.


Ia mengaku kala itu langsung memutuskan hubungan pertunangannya dengan Vicky melalui sambungan telepon. "Batalkan dan mengakhiri itu Senin tanggal 2 September," katanya.


(nu2/nu2)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!